Web Hosting

Rabu, 21 Januari 2009

Bikin Read More

setelah blog ini jadi tentu aja langkah selanjutnya mengisi blog ini
dan salah satu yang saya bikin dulu adalah read more biasalah mampir ke sini liat tutorialnya disana langsung aja dicoba cara pertama, setelah dibaca dan dipraktekkan bla..bla.bla akhirnya tinggal disimpan .........GAGAL yyaaah akhirnya dicoba lagipake cara yang kedua eehh masih gagal juga,jadi males bikin read more aja nyusahin, akhirnya "besok aja ah dikerjain".Tapi muncul ide, "gimana kalo kode kode itu disimpen aja di notepad terus edit di rumah?"akhirnya saya simpen halaman tutorialnya dan dirumah saya edit.Besoknya saya coba bikin lagiTernyata waktu copas ke edit HTML di blogger masih gagal juga ...sempet kesel juga sih .Setelah kutak katik gk berhasil muncul ide lagi "oo iya kenapa gak copas dari blog sebelumnya yaa??" padahal di blog sebelumnya berhasil bikin.Langsung deh ke blog yang lagi satu pake jurus copas di kode yang dimaksudlalu
saya preview dulu deg deg deg...akhirnya... kali ini BERhASILLL! Alhamdulillah.jadi deh blog yang sedang anda nikmati ini pake read more
sekarang
huuf leganya


0 komentar:

Posting Komentar