Rabu, 21 Januari 2009

Denpasar Hujan terus

Beberapa malam belakangan ini kota tempat saya tinggal, Denpasar hujan terus. Hujan turun cuman di malam hari sampai pagi,siangnya udah enggak hujan malahancenderung panas.Cuacanya dingin dingin adem, enak banget kalo tidur pas lagi cuaca ini. Ternyata hujan yang deras ini bukan melanda wilayah bali aja dari berita di tv hampir seuruh indonesia curah hujan dengan intensitas tinggi(kata penyiar ramalan cuaca di tv)seperti biasa kalo hujan udah deres kaya gini akibat yang ditimbulkan yaa banjir. tapi Banjir di bali kali ini terbilang dahsyat juga, sampai 1 meteran , untung deh tempat tinggal saya gak pernah banjir kaya gitu, segede gedenya hujan paling banjirnya gak nyampe mata kaki alias becek hehehe. Selain faktor hujan banjir kali ini juga penyebabnya masalah klasik, mungkin hampir seluruh indonesia juga punya penyakit gini "BUANG SAMPAH SEMBARANGAN" padahal kalo banjir tu, bener bener rugi segala galanya deh dan yang susah yaa kita kita juga. tapi malem ini sampe saya nulis ini(udah jam 4.45 pagi) hujan tidak turun tadi sempet turun tapi cuman sebentar terus gak hujan lagi.tapi intinya disukurin aja, hujan yaa sukur gak hujan juga sukur.gitu aja deh

0 komentar:

Posting Komentar