Web Hosting

Rabu, 21 Januari 2009

Seharian ngeblog

Waktu saya ngetik ini suasana lagi sore hari dan setelah semaleman kemaren hujan deres banget suasana sekarang adem banget sambil ngetik sambil dengerin lagu kesayangan seandainya ada camilan yang anget anget pasti tambah nikmat deh hehehe...gak terasa udah dari pagi saya ngeblog tapi karena suasana yang adem dan nikmat jadi gak berasa dan malah bermunculan ide ide untuk menulis terus menerus dengan berbagai topik.dari keseharian,bisnis,bola,sampe iseng.
padahal biasanya kalo udah setengah nulis langsung mandek deh idenya ilang atau kadang kadang udah ada ide males mau nyalain computer(seandainya punya laptop Hikzzz) harapan saya blog saya ini berguna buat saya sendiri dan orang banyak jadi kalo ada kritik dan saran yang bagus kasi tauu ya


0 komentar:

Posting Komentar