Rabu, 21 Januari 2009

DataEntryMadeEasy.com

pernah denger DataEntryMadeEasy.com?? mungkin ada yang udah ada yang belum. bagi yang belum saya ingin share sedikit sekitar 3 minggu
yang lalu saya bener bener ngebet pengen gabung disini modalnya $49.99. Dan tugasnya gampang cuman mengisi form form yang mudah gitu.dan penghasilannya $200-$400 perminggu!!! siapa yang gk kepengen?? tapi saya gk langsung samber aja ini peluang. Seperti biasa saya cek dulu kebenaran dan keefektifan program ini(ntar penipuan tekor dah $50.00)setelah cek sana sini saya belum mendapat info yang valid akhirnya iseng saya ke yahooanswer.com disana saya ketik aja kata yang ingin dicari. Ternyata hasilnya bener bener di luar dugaan saya coba aja kalian baca di SINI. buat yang ngerti bhs inggris bagus deh, buat yang blm ngerti dan
ngerti tapi dikit(kaya saya) saya coba kasi tau artinya, pokoknya intinya dia bilang dia udah ikut itu program setelah masuk ke control panelnya ternyata disana cuman ada link link ke situs situs yang orang orang biasa juga bisa dan tau situs itu, udah gitu parahnya itu link ada yang udah mati!! Jadi janji janji yang dibilang bakalan dikasi link link ke perusahaan besar dan dikasi tugas data entry buat menghasilkan duit tu ternyata gak semudah yang kita bayangkan. Dia juga bilang JANGAN BUANG UANGMU UNTUK HAL YANG BEGINIAN kira kira begitu. saya jadi lega abis bacanya untung aja belum daftar kan lumayan $50 bisa buat makan berapa hari coba.. Sekali lagi hikmah dari sini yang saya ambil memang untuk jadi kaya itu blm gampang dan dibutuhkan kerja efektif. Semangat!!!

5 komentar:

bangari mengatakan...

setuju mas ... memang segala bentuk bisnis di internet ini kita harus hati2 dan banyak tanya sana sini supaya akhirnya ngga ke blablasan dalam arti ketipu gitu !

Andri mengatakan...

wew.. masa sih??
rada ngga percaya sih.. whehhe.. :D

nikysaputra mengatakan...

ya saya jg bingung mau ikut gabung tapi bingung gitu deh

andrian mengatakan...

aku ingin share aj ...

mmg hrs ati2 klo krj online internet ... yg paling pnting tnya admin unt hub testimony asli ... jk admin beri ... website itu pst bs dipercaya ...

ada web bagus tp yg memfitnah scam bnyak org...pdhal masalah ny mreka gk tau aturan system / main nya ... hal spt ini mbuat kita ragu2 and urung ikut ... pdhal member nya bnyak yg sukses ...
kdang info di internet seperti debat kusir ... sering mlh menyesat kn ...

tapi aku telah berhasil dpt gaji besar $ hanya dari agen kerja region Indobesia saja.

ini share bukan promosi lho ...
sbb aku telah merasakan hasil kerja nya ...


http://www.kerjakaya.cn/?id=andrian

Anonim mengatakan...

Kerjakaya bohong !!!
Hati2, saya salah satu korbannya. Saya sudah transfer ke admin tapi tidak dapat balasan apa2.
Salah satunya transfer ke rekening atas nama Andrian!!!
Hati2 !!!!

Posting Komentar