Web Hosting

Rabu, 21 Januari 2009

Kejadian yang Memalukan

satu bulan yang lalu saya ngenet di warnet milik temen. setelah browsing sana sini biasalah orang lagi gila pengen jadi netpreneur akhirnya mampir ke web web internet marketing. disana halamannya lumayan panjang sama ada video dari youtubenya. Karena tertarik saya liat aja videonya sperti biasa kalo mo nonton dari youtube harus nunggu videonya jalan dulu akhirnya mampir mampir ke web lain sampe akhirnya agak lupa. Tiba tiba ada suara kenceeeeng banget suaranya bahasa inggris. saya pikir "computer siapa tuh, kenceng bgt suaranya"padahal semua computer disana pake headphone jadi biasanya kalo denger lagu atau nonton sesuatu suaranya keluar lewat headphone. nah ini tiba tiba ada orang yang suaranya dikeluarin,kenceeeeng bgt lagi,mungkin volumenya di penuhin. Mungkin sekitar 2/3menit suara itu keluar terus tapi putus putus. setelah agak lama suara itu keluar terus lama lama ganggu juga. saya dengerin baik baik darimana asal suara itu..... TERNYATA DARI COMPUTER SAYA!! saya perhatiin di computer saya gk ada headphonenya dan suara keras itu cocok banget suaranya sama video youtube yang saya play tadi!! Aduuuh malunya bukan maen sama orang laen yang ngenet disana, pantes aja ada satu orang dari tadi ngeliaat terus ke saya saya pikir ini orang ngapaiin ngeliatin terus. untung aja gak ada yang negur atau marah. gara gara "gangguan itu"langsung aja suaranya saya mute. Biasanya kalo ke warnet pasti saya mute dulu suaranya kecuali ada headphonenya. mungkin emang dasar lagi kurang beruntung akhirnya kena kejadian kaya gitu deh.



1 komentar:

Anonim mengatakan...

ha ha... tuh muka masih nempelkan?
tips: jangan pernah lagi mampir kewarnet itu

Posting Komentar