Web Hosting

Rabu, 21 Januari 2009

hp cina (pocin) D one dm 189 yang menyebalkan

sebulan yang lalu saya dipinjemin hp d one dm 189 sama salah seorang paman. karena dia udah ganti pake nokia n70 dan kesulitan jual ini hape. pikiran saya lumayan juga buat modem daripada nganggur gk kepake. Saya coba deh dengan ber api api hpnya,saya colokin ke usb computer biasalah ada bunyi klik gitu ....eeeeh
gak taunya malah keluar tulisan"USB Not recognised bla bla bla" waduh kenapa ini pikiran saya jangan jangan rusak kabel usbnya,tapi kalo rusak gk mungkin connect ke computer.Setelah 4 - 5 kali nyoba males deh kaya begitu melulu mending tanya om aja besok.
Besoknya pas ketemu langsung saya ceritain dia bilang"oo iya cd drivernya ketinggalan di rumah",pikiran saya "o iya ya pake driver dulu hehehe"akhirnya saya minta langsung cd driver nya.sampe dirumah langsung saya coba dengan semangat ber api api (lagi),tapi Kenyataannya itu cd gak ada drivernya!! cuman ada software convertion aja aduuuh saya bener bener kesel dibuatnya"gimana sih cd driver kok gk ada drivernya,padahal ada tulisannya "cd driver dm 189"saya coba aja dah satu malem kutak katik ini itu hasilnya tetep.....NOL!!
besokannya saya putusin mau nanya aja ke dukun sakti dunia maya si om google,saya di "anter" ke website resminya (mayan sekalian bisa liat potonya sandra dewi)disana ada driver buat dm 189 dalam hati "semoga kali ini berhasil" setelah download saya coba dirumah.Saya install(kali ini udah gk ber api api lagi) dan terus dengan deg degan saya coba colokin kabel usb itu lagi dan hasilnya........USB Not recognized.... GUBRAAAKKK,YAAAH keselnya bukan maen dah
akhirnya males dah nyoba ini hp .saya diemin, sekali sekali aja dihidupin dan di charge.aaah dasar nasib.

9 komentar:

Anonim mengatakan...

bro download drivernya dimana? gw jg sama nih, dm 189-nya gk ada driver yg cocok...hiks

Anonim mengatakan...

bro akhirnya dapat juga nih driver d-one 189, this driver works very well on my pc, HP bisa berfungsi sbg kamera & juga flash disk.. Lumayan harga dbawah 800ribu dpt hp canggih, bs bt webcam, flash disk & dual sim card cdma & gsm, ada yg mau berminat, barang masih ada nih..

Anonim mengatakan...

download dimana bro drivernya

atmo mengatakan...

bisa 400 ribu gak ya sekarang secondnya ? atmoriyo@gmail.com

nanda mengatakan...

maksudnya driver supaya USB nya kebaca ma komputer ato driver buat internet nya ??? wa beli DM 189 baru + micro disk nya 1Gb 625ribu d blok M, klo pengen kebaca hubunginnya lewat menu yg fungsi USB d pengaturan ... tapi klo buat modem itu dia yg aku jg blum isa ...

Anonim mengatakan...

ada yang tau cara setting gprs nya ga..? btw gw bli barunya aja cma 460 rb. ya lumayan buat hp double sim card harga segitu

Anonim mengatakan...

bener bangeeeeetttt.....
gprs'nya juga susah banget... gga bisa buat internetan !!
tapi gapapa....
beli baru : 400rbu..
gsm-cdma .... =)

Anonim mengatakan...

dimana ada driver dm189 tai kucing loe dapet dari hongkong kali loe

Anonim mengatakan...

all ksh tw gwe donk driverna dpt d mn.........

Posting Komentar