Rabu, 28 Januari 2009

Cari Informasi Dibayar

Lagi satu info buat ente ente semua :)
kita akan dibayar setiap kali kita pake search engine atau cari informasi, enak kan?? gak usah khawatir program disini sudah bekerja sama dengan Yahoo,jadi search enginenya pake yahoo!!kita dibayar pake poundsterling
setiap search nya kita dapet £ 0.03 - £0.20(Rp. 495-Rp.3300). atau $0.042-$0.28 tergantung kurs poundsterling (kurs hari ini 28-01-2009 sekitar 16.500)

daftarnya GRATIS
makanya kalo mau ikut klik banner dibawah ini





setelah mengisi form dengan lengkap tinggal login nanti kita dikasi link, disana ada panduan supaya link kita jadi homepage browser yang dipake (baru tersedia untuk IE dan Mozilla)setiap kali kita buka browser maka langsung diarahkan ke halamannya myhpf.co.uk.pembayaran dikirim lewat paypal. Minimal £ 20


saya dapet info dari swadesi.blogspot ada cara lain yaitu "pergi aja ke warnet. buat default search engine dan homepagenya di komputer warnet. jadi tiap ada orang buka Mozila langsung deh mengarah ke Search engine kita, n kalau search secara ga sadar dia make search engine kita, cara ini ga dilarang juga kok ma mbah myhpf nya..Ok yuk mari bergabung."

kurang enak apalagi coba?? makanya gabung aja bisa dibawah atau banner diatas




Posting Komentar