Rabu, 21 Januari 2009

2005

Suasana hati sedang sedikit galau karena apa yang selama satu minggu ini diusahakan hasilnya kurang memuaskan. Entah kenapa tiba tiba jadi teringat sebuah kejadian di tahun 2005.Ceritanya begini waktu itu ada seorang remaja yang sedang berusaha mencari jatidiri dan meraih apa yang dicita citakan. Sehingga dengan modal nekat dan ajakan teman ikut dalam sebuah pelatihan. Bukan sembarang pelatihan walaupun belakangan udah sering diadakan tapi pelatihan yang diikuti si anak ini tetap punya makna spesial karena sang mentor sekolah langsung ke Amerika atau murid si Anthony robbin yang terkenal itu.Tiga hari menginap di sebuah hotel dan selama tiga hari itu digembleng dan dimotivasi jalan pikirannya bahwa setiap manusia mempunyai kekuatan yang hampir tidak terbatas. setelah hari pertama diberi berbagai materi yang membuat si anak ini ber api api dan merasa yakin bahwa dirinya yang baru bukanlah pecundang seperti masa lalunya, hari kedua inti dari pelatihan ini dimulai,yaitu motivasi yang sesungguhnya JALAN DIATAS BARA API(firewalk)!! ketika waktu sudah semakain dekat dengan pelaksanaan muncul perasaan gundah dari si anak dia yang selama ini sering mengalami kegagalan mungkinkah berhasil melewati bara api sepanjang 3 meter di depannya itu?? dalam hatinya terus berkecamuk bahwa mungkin dia akan jadi satu satunya orang yang gagal dalam pelatihan ini ketika gilirannya sudah semakin dekat akhirnya si anak ini membulatkan tekad apapun yang terjadi dia harus lewat bara api itu tak peduli terjadi cedera atau luka yang lain. Disana sini terlihat tampang tampang gelisah dari orang2x yg akan melakukannya tapi satu persatu berhasil melewati rintangan itu dengan berhasil. Akhirnya saat untuk anak itu pun tiba, dengan mengumpulkan segenap keberanian dia pun nekat melangkah!!
dan.........selangkah demi selangkah dia berhasil dan akhirnya dia sampai di ujung jalan di BERHASILLL!! dia pun sontak berteriak dengan lantang FREEEEDOOOOMMM!!!!! ternyata dia berhasil sama seperti orang lain yang ikut dia pun berlari lari berpelukan dan menyanyi nyanyi bahagia .TErnyata dia bukan pecundang lagi dia bisa kalo memang dia punya tekad yang keras sama seperti saat melewati bara api tadi.

Kalau mengingat cerita itu hati jadi semangat lagi dan semoga kesuksesan yang sejati sudah ada di depan mata dan sedikiiiiit lagi akan datang.mungkin ada yang tanya "siapa anak yang dimaksud penulis??"Iya si anak yang saya ceritakan disini adalah SAYA SENDIRI! semua pengalaman diatas saya alami sendiri. Semoga pembaca dan saya dapat mengambil nilai positif dari tulisan saya ini



0 komentar:

Posting Komentar