Rabu, 21 Januari 2009

Kalo aja saya pintar gambar

Semenjak kecil saya paling hobi baca komik cerita silat(cersil) dulu saya langganan tapak sakti pokoknya bener bener ngefans sama komik macam beginian. sampe sampe pernah punya cita cita pengen bikin komik kaya gini,tapi berhubung gambar saya ancuuuur bgt jadi deh impian yang terpendam .Kadang kesel juga sih napa saya gak jago gambar tapi yaa udahlah apa mau dikata Tapi gk tau juga yaa kalo seandainya saya bikin komik terus dipasarin kira kira bakal laris gk yaa?? daripada kebanyakan menghayal mending saya lupain aja impian itu. Paling sekarang kalo ada waktu luang pinjem komik di persewaan deket rumah. Sekarang lagi baca tapak budha alur ceritanya berantakan bgt tapi karena udah terlanjur baca jadi penasaran endingnya kaya apa.cersil oh cersil


0 komentar:

Posting Komentar