Web Hosting

Rabu, 21 Januari 2009

Debutnya Beckham Penting Gak Sih?



Kalo nanti diturunin lawan roma itu akan jadi debut buat beckham di seri a liga italia. dari yang saya liat di tv orang orang pada ribut nunggu debutnya si beck ini. di airport milan aja milanisti udah pada ngumpul buat nyambut dia waktu pulang dari turnamen dubai.kalo saya pribadi gak terlalu antusias liat debutnya dia,yang lebih saya tunggu justru partai lawan roma karena berpengaruh buat langkah scudettonya milan. Saat ini milan udah ketinggalan 9 poin dari inter dan 6 poin dari juve. Kalo sampe ntar malem imbang apalagi kalah bakal tambah sulit merengkuh scudetto.Saya juga ragu kalo dia diturunin di lini tengah milan dia bisa gak yaa jalanin perannya si gattuso yang lagi cedera?? Karena itu bagi saya debut beckham ntar malem gak begitu penting, masih lebih penting kemenangan milan atas roma



0 komentar:

Posting Komentar